Pages

7 November 2013

CARA MENDAPATKAN BARANG ELEKTRONIK SECARA GRATIS.

Barang elektronik gratis|benar benar gratis. Setiap orang pasti akan bertanya apakah mungkin, di zaman sekarang ini, di mana segala sesuatu harus dengan menggunakan uang alias tidak ada yang gratis, malah bisa mendapatkan barang elektronik secara gratis? Jawabannya : yap!..BISA!. Anda bisa mendapatkan barang elektronik kesukaan anda secara gratis. Baik itu barang elektronik keluaran terbaru maupun termahal sekalipun. Anda bisa mendapatkannya secara gratis, tidak membutuhkan biaya apapun. Bahkan dengan sangat begitu mudah. Asal anda tahu caranya. Di sini saya akan memberitahukan rahasianya. Perkenalkan, saya adalah seorang afiliate dari infodahsyat.com/strategi. Sebuah web yang memberikan Info info yang belum pernah anda dengar sebelumnya. Informasi informasi yang benar benar belum pernah anda ketahui sebelumnya. STRATEGI Yang di susun dalam bentuk puluhan ebook ebook. Informasi yang akan saya berikan ini (Bagai mana mendapatkan barang elektronik secara gratis) juga sebenarnya adalah salah satu ebook, produk dari web ini. Yang dengan BERANI saya bagikan kepada anda semua. Padahal sebenarnya hal ini tidak di sarankan oleh ketentuan web tersebut. Mudah mudahan pihak admin dari infodahsyat.com/strategi tidak memblokir akun saya. Kalaupun iya..anggaplah ini suatu pengorbanan saya untuk anda. Selamat menikmati !
 CARA MENDAPATKAN BARANG ELEKTRONIK SECARA GRATIS. Barang elektronik/ barang gratis 100% legal dan cerdas ! Bukan Hacking! Bukan Carding! Rahasia bagaimana mendapatkan televisi LCD, Komputer, Laptop, PDA, Ipod, Kamera digital, Camcorder, HP, PS2, PS3, DVD player, dan ribuan barang elektronik lainnya, dengan tehnik tekhnologi terbaru secara gratis.
 Metode Super Smart (MSS) adalah teknik rahasia 4 langkah yang di buat oleh Team Beautyfull Briliant Brain Jakarta (3B) mengajarkan kepada anda. Langkah demi langkah, bagaimana mendapatkan barang elektronik tersebut. Nikmatilah tulisan yang menyenangkan ini. Saya sarankan agar anda mandi atau makan terlebih dahulu. Karena sekali anda mulai membaca tulisan ini, saya yakin anda akan sulit untuk berhenti. Saya tahu anda sudah tidak sabar lagi untuk memulai, apa benar metode super smart empat langkah ini bisa di lakukan ? Baiklah kita mulai saja. Saya yakin, anda pernah menerima surat surat atau sampel gratis dari suatu produsen barang yang isinya mungkin alat kesehatan, vitamin, pembalut, tissue, permen, rokok atau apapun itu isinya. pernahkah anda bertanya kenapa mereka membagikannya dengan gratis ? Ya, mungkin anda protes. itukan barang murah, kalau elektronik ya nggak mungkin di bagi bagikan secara gratis. Saya tahu dan mengerti, tapi konsepnya sebenarnya sama saja, apakah itu barang murah atau barang mahal. Pada intinya, perusahaan perusahaan tersebut memiliki tujuan untuk membujuk anda membeli produk sesungguhnya ataupun hanya untuk sekedar mengetes produknya. Saya tahu persis, apa yang sedang anda pikirkan. Okelah, sebuah permen seharga Rp.2000,- mungkin di bagi bagikan buat tes/promosi, masih bisa masuk akal. Tapi barang elektronik seharga RP.20 juta mana mungkin di samakan!. Tapi, pada kenyataannya hal itu benar benar terjadi. Kalau anda adalah seorang pedagang yang tertarik memasarkan produk mereka, atau anda hanya sekedar ingin mencoba versi beta dari produk mereka, untuk memberi input pada produsen, mereka akan dengan senang hati mengirimkan produk tersebut kepada anda.
 BAGAIMANA CARANYA ? Caranya mudah, anda tinggal minta penawaran harganya sekaligus meminta beberapa unit sampelnya. Ya memang semudah itu! Produsen barang elektronik ini memang terbiasa menerima permintaan semacam ini, setiap hari dari berbagai macam orang, orang orang ini di perlukan sebagai pengecer potensial mereka di masa mendatang. Hebatnya lagi, sekali anda berhasil melakukan kontak dengan produsen tersebut dan memperoleh sampelnya, di masa mendatang, secara otomatis produsen tersebut malah yang akan menawari anda produk mereka lainnya yang ingin anda coba, menyenangkan bukan? Saya sendiri telah mengalaminya. Saya beri anda satu contoh kecil saja untuk membuka wawasan anda. 1 (satu) buah monitor LCD yang harganya US$1200 sebenarnya hanya memerlukan US$30 untuk biaya pembuatannya, bahkan lebih murah dari itu. Jadi sekarang paling tidak anda sudah tahu mengapa produsen itu tidak keberatan memberikan sampel atau demo produknya kepada anda. Cara cara yang saya ajarkan adalah cara yang legal, sama sekali tidak melanggar hukum apapun. Tapi ingat! bacalah selalu kebijakan dari masing masing produsen.
Dan ikuti cara yang saya ajarkan.

 LANGKAH PERTAMA A. Anda memerlukan alamat lengkap untuk menerima barang elektronik tersebut, Bisa alamat rumah, kos, apartemen, maupun PO.BOX. B. Anda memerlukan alamat e-mail. E-mail ini harus terdengar profesional dan pribadi, jika anda menggunakan e-mail : pengusahanet@yahoo.com, Anda tidak akan berhasil di sini. Saya lebih merekomendasikan E-mail yang mengandung unsur nama depan dan nama belakang anda, bila nama anda Andi Saputra, E-mail anda seharusnya : ASaputra@mail.com akan jauh lebih berhasil. Ingat kita memakai model barat, nama belakang harus di tulis. C. Jangan memakai alamat e-mail Yahoo atau Hotmail, karena dua alamat E-mail itu terkenal di pakai untuk spam, jadi tidak akan di layani. Berikut adalah beberapa alamat e-mail yang bisa anda pakai dengan gratis,
cobalah buat akun atau registrasi di alamat situs berikut ini :
http://www.mail.com
http://www.postmaster.co.uk
http://www.emailaccount.com
 Saya juga merekomendasikan anda menggunakan program email yang baik seperti Microsoft outlook express ( gratis,biasanya satu paket dengan Internet Explorer) dengan alasan untuk memudahkan organisasi E-mail anda agar tidak kerepotan sendiri nantinya. Jika anda belum memiliki softwarenya, silahkan buka dan download di : http://www.microsoft.com.

 LANGKAH KEDUA. Untuk sarana pengiriman, saya hanya merekomendasikan melalui kurir internasional seperti : DHL, Fed Ex, atau UPS agar barang kiriman anda sampai ditempat anda dengan benar dan selamat.
Berikut ini alamat situsnya :
http://www.fedex.com
http://www.ups.com
http://www.dhl.com
 Anda perlu membuka akun gratis di ketiga alamat situs di atas dengan kartu kredit atau kartu debit. Setelah itu anda akan mendapat nomor rekening. Sama caranya dengan belanja online. Kegunaan nomor ini adalah seandainya produsen meminta anda membayar onkos kirimnya, maka anada bisa mengirimkan nomor rekening anda, E-mail, dan daftar permintaan sampel anda tadi, agar barang dapat langsung di kirimkan. Sebenarnya bukan biaya pembuatan produk yang di pusingkan produsennya, tapi ongkos kirimnya. Tapi itu jarang terjadi. Seandainya anda harus bayar onkos kirimnya pun, masih terlalu sangat kecil/murah jika di bandingkan dengan harga produknya. Sebaiknya jangan memilih layanan kilat semalam atau dua hari. Selain mahal anda juga harus ingat, ini barang elektronik yang rapuh sifatnya, terburu buru dalam pengiriman bisa mengakibatkan rusaknya barang. Makanya pilihlah layanan yang biasa dan paling murah. Biasanya DHL yang termurah.

 LANGKAH KETIGA Setelah 'peralatannya' lengkap, anda bisa segera memulai. Saya akan berikan dua alamat situs untuk anda mulai. Di sini ada lebih dari 135.000 suplier barang elektronik. Dan percayalah! anda sudah cukup melatih diri dulu di sini. Daftarkan diri anda segera! secara gratis di situs berikut ini. Puluhan ribu orang dan ribuan perusahaan dunia yang menggunakan situs ini untuk transaksi setiap harinya. http://www.globalsources.com
http://www.asianproducts.com
 Cobalah anda periksa dengan cermat dan lihat lihatlah selama 30 - 60 menit, carilah barang yang anda sukai. Di situ Anda akan banyak menemukan link dengan tulisan "Request a Sampel" di bawah photo produk. Kliklah link tersebut dan pelajari informasi yang harus anda penuhi untuk mendapatkan sampelnya. Tulisan "message to suplier" adalah tempat di mana anda memasukkan daftar permintaan anda. Di sinilah anda akan memperkenalkan diri dan maksud tujuan anda. Ini adalah kunci nya.

 LANGKAH KE EMPAT Setelah anda mantap dan tahu barang mana yang ingin anda minta sampelnya, maka kita akan minta ke produsennya. Umumnya ada dua cara kontak e-mail. Yang pertama anda bisa kontak melalui e-mail biasa (biasanya perusahaan kecil) dan yang kedua untuk perusahaan besar, biasanya ada terdapat menu kontak di alamat situsnya. Cara lainnya juga bisa dengan mengklik "request sampel" or "inquire now" di halaman produk tersebut. Dengan cara ini pun biasanya kita bisa langsung kontak ke produsen barang elektronik tersebut. Ketika anda mengkontak produsen tersebut, jangan lupa untuk memperkenalkan diri anda terlebih dahulu. Kemudian katakan kalau anda tertarik dengan produk mereka, baru mintalah mereka untuk mengirimkan informasi detail mengenai produk tersebut beserta dengan sampelnya. Jangan lupa alamat e-mail anda di cantumkan ulang di pokok surat. Oh..iya..dalam segala bisnis atau perusahaan yang menyediakan sampel untuk di coba ataupun untuk di teliti, baik itu bisnis produsen barang elektronik atau bisnis pertanian sekalipun, barang sampel biasanya lebih bagus kualitas dan mutunya dari barang yang di pasarkan. Mustahil ada bisnis yang menyediakan barang sampel lebih rendah kualitas dan mutunya di banding barang yang di pasarkan. Hal itu dapat menghancurkan bisnis mereka sendiri. Jadi jangan khawatir, anda akan mendapatkan barang berkualitas super, di bandingkan barang sejenis yang ada di pasaran, walaupun itu hanyalah sebuah sampel. Berikut ini saya sertakan contoh surat permohonan buat anda. Surat ini adalah yang saya pakai dan terbukti telah berhasil di lakukan.(Harus dalam bahasa inggris, karena produsennya adalah produsen internasional, jadi kita berkomunikasi dalam bahasa inggris). Kira kira seperti ini:
 Actual inquiry message sent to multiplemanufactures: Inquiry to : Shanghai Visart technologies, Co. Ltd Ref : 8000002836582 Inquiry sent : 19 march 2011 14 : 00 AM, Hongkong time Dear ms. caroline sie, please see the following buyer inquiry about your product/company using Global sources online. MESSAGE : We are an Established consulting company in Jakarta, Indonesia, in the informastion technology field for small to midsized businesses. We are currently adding internet sales of computers and electronics to our LCD Monitors for our bussines, clients, and internet sales. Please mail/e-mail me any additional information you have on the models indicated with your best PPU on the amount stated above and one sampel. Thank you for your time.

 Berikut contoh lain yang saya gunakan : Example inquiry massage :

 1. we are a consulting company for the entertainment industry in the greater Jakarta area. we are currently supplying computers to our client base but we are expanding our sale division to include Audio/Video Equipment for profesional and personal use. We have been monitoring and increase in the CD/MP3 market in wich we plan to take a part in. we plan on making an annual purchase of 5k units. 5 diffrent model will be chosen to purchase that pass an inspection. Please mail me any additional information you have on the models indicated whith your best PPU on the amount stated above and one or two sample units. Please indicate if the stated PPU includes patent royalties on the different models. 

 2. My name is Beny Purnomo, President of 3B Creative Entertainment Inc. Located in Jakarta. We have reviewed the printed media your company distributed at their booth during the china internetional Electronic Trade Expo last month. We are interested in quarterly purchase of 16k units of model DVD-2400. Please e-mail any additional information regarding this model, your best PPU on the quantity started, and one or two sampel units. Also please let us know if the price per unit stated includes royalties on applicable patents to this product.

 Apa yang anda tulis terserah pada anda, tidak harus seperti itu, panjang pendeknya bebas. Saya tidak menyarankan anda untuk menulis data data fiktif mengenai diri anda dalam berkorespondensi, termasuk nomor rekening sarana pengiriman anda (DHL, UPS, FedEx). PERHATIAN !! Ini berlaku untuk semua orang. Mungkin anda konsumen biasa, pedagang atau pemilik perusahaan. Sangat penting untuk anda membaca dan mengetahui ketentuan dan syarat syarat dari produsen tersebut sebelum meminta sampel. JANGAN melakukan hal hal yang tidak etis. Sebagai contoh, jika mereka meminta data perusahaan anda, anda harus beri data data yang benar. Kalau mereka tidak meminta, cobalah bertanya apa saja syarat syarat lainnya. Ini perlu di lakukan untuk membina hubungan bisnis yang baik dengan mereka. Dan jika anda tidak punya data perusahaan, carilah produsen yang tidak meminta syarat syarat tersebut. Dan Percayalah, jumlah mereka ada PULUHAN RIBU. Mungkin anda perlu bersabar dalam menunggu tanggapan dari mereka. Bukan berarti E-mail anda tidak di tanggapi. Hanya saja mereka belum melihatnya. Karena memang budaya perusahaan mereka mirip dengan perilaku seperti Pegawai Negri Indonesia, hehehe...ma'af becanda. Bersabar aja, akhirnya juga pasti akan di tanggapi. Dan ketika sampel telah di kirimkan dari luar negri, maka di kotaknya akan tertera tulisan "commercial sampel, no value", sehingga anda terbebas dari pajak/cukai barang mewah ataupun bea masuk. Sekali lagi gratis tis..tis..tiisss..
 SARAN : Pintar pintarlah menjalin kontak selanjutnya, agar semua permintaan sampel anda di hari hari seterusnya akan di penuhi oleh mereka. Tidak ada batasan bagi anda untuk meminta sampel sebanyak banyaknya, makin sering anda meminta malah makin lebih baik. Asal anda sudah masuk dalam daftar mereka sebagai sarana promosi mereka, siap siaplah 'membangun gudang' di dalam rumah anda untuk menampung semua barang sampel yang anda terima (mereka tidak tanggung tanggung dalam berpromosi, walaupun itu hanyalah promosi dari mulut ke mulut, seperti yang mereka harapkan terhadap anda). Kuncinya bersabar dan jangan rakus, seperti contohnya : meminta banyak sampel dengan banyak jenis di awal perkenalan. Mintalah satu buah sampel saja dulu di awal perkenalan. Selanjutnya terserah anda..
 Selamat mencoba !! Informasi STRATEGI berharga lainnya, dahsyat, unik dan belum pernah anda bayangkan sebelumnya (dalam bentuk ebook)dan GRATIS ebooknya. Khusus untuk Pria, wanita di larang masuk : Bagi anda yang ingin tahu cara memikat wanita, cara membuat wanita tertarik dan jatuh cinta pada anda, tanpa perlu repot dan ribet merubah sikap menjadi cowok idolanya wanita seperti berwibawa, romantis, tegas, humoris, modis, wangi, baik, perhatian dan yang lain sebagainya. Karena semua cara cara seperti itu, seperti yang banyak di ajarkan para master pemikat wanita yang lain, Semuanya pasti sudah anda ketahui semenjak anda masih di dalam rahim ibu anda. Siapa sih yang nggak tahu itu? Bahkan disini anda tidak perlu khawatir dengan bentuk fisik maupun wajah anda yang buruk, tanpa perlu khawatir dengan umur anda yang sudah 98 tahun mungkin, serta tanpa perlu khawatir akan keadaan dompet anda yang bolong barangkali. Ini dia metodenya yang sangat ringan tapi memiliki tingkat keberhasilan yang sangat tinggi. Hanya dengan menggunakan 3 buah pertanyaan psikologi sederhana, 3 buah pertanyaan psikologi hasil riset dari para ilmuwan selama bertahun tahun di lokasi penelitian ilmiah salah satu negara termaju di dunia. Yang dapat membuat setiap wanita tergila gila pada anda, tanpa terkecuali siapapun dia. Mungkin anda mendengarnya Terlalu muluk, tapi itu benar apa adanya. Caranya sangat Ringan dan menyenangkan, karena anda tidak perlu susah merubah sikap menjadi cowok idola, dan anda tidak perlu khawatir sama sekali dengan keadaan anda saat ini seperti apapun itu. Serta triknya yang hanya dengan menggunakan 3 buah pertanyaan psikologi sederhana.
 Terima kasih Best regard ME.

0 komentar:

Post a Comment