Pages

27 October 2013

Free Multicliks All In One 2013

Mungkin, brother-sister belum tahu bahwa browsing di internet selain ingin mendapatkan informasi, seperti software, tips & trik, chatting, facebook, dan lain-lain. Pasti Bro & Sis juga mengetahui tentang program lainnya seperti program PPC (Pay Per Click), Kumpul duit dari internet, melalui sarana buxto.com, bux3.com, crewbux.com, foxcash.net, thinkbux.com, wordbux.com, iclickclub.com, dan lain-lain.

Ini dia salah satu cara untuk mengumpulkan duit lewat internet. Jika dulu Anda takut terkena click fraud (klik curang untuk mendapatkan dolar dari program pay per click (PPC)) maka sekarang tugas anda hanya men-click iklan yang muncul.
Bagi yang belum tahu program PPC Contohnya seperti program Bux.to adalah program PTC (Paid Through Click) yaitu anda akan dibayar ketika mengeklik iklan yang muncul, setiap iklan biasanya dihargai sebesar 0.01 dolar, sekitar 100 rupiah dan setiap hari biasanya ada sekitar 10-20 iklan, tergantung jenis PTCnya dan status member anda. Jika Anda premium member jumlah iklannya lebih banyak dan harganya juga meningkat, per klik iklannya bisa mencapai 0.02 dolar atau kira-kira 200 rupiah. Begitulah deskripsi singkat tentang PTC. Yang pasti program ini bisa menghasilkan earning tambahan bagi anda, tentang cara untuk mendapatkan banyak dolar dari program PTC
Tawaran ini bukan untuk mengajak anda bermain curang, hanya sekedar coba-coba. Saya sendiri (jujur) jarang menggunakan program Multiclicker/Autoclicker, hanya mencoba saja, dan menghasilkan kurang dari 1 dolar. Sebenarnya ada banyak tips agar mendapatkan uang dari progam PTC. Berikut salah satu Contoh software gratisan ini :
Photobucket
Tapi tidak ada salahnya untuk dicoba, buat brother & sister yang penasaran terhadap software ini, karena software ini tidak perlu di install, cuma sistem windows anda harus mendukung sistem java saja.
ini software yang bisa digunakan, dicoba, dipraktekkan, apabila anda penasaran ingin mencobanya silahkan download disini
semoga bermanfaat…

0 komentar:

Post a Comment