Pages

26 October 2013

Layanan Bayar Online SENSIPAY

SENSIPAY
Pasal ' Uang jAdI Uang ' , bisnis tersebut , Money jadi CORPORINDO " posting " , kiat
SensiPay.com adalah mata uang elektronik yang menawarkan cara yang sederhana dan murah untuk membeli barang secara online , membayar untuk layanan , langganan , hiburan dan banyak lagi melalui e - mata uang. sebuah proyek SensiPay Corp , sebuah perusahaan Nauru yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pengoperasian tempat pasar online dan platform e -commerce .
SensiPay menyediakan fasilitas online bagi orang untuk melakukan pembayaran maya secara real time . Fasilitas ini sangat cocok untuk membuat pembayaran virtual untuk barang dan jasa karena Anda dapat mentransfer dana dari rekening SP praktis untuk siapa saja dan di mana saja .
Alamat kami : 2st Level, Civic Centre , Aiwo District , Republik Nauru
Harap dicatat ini adalah alamat kami untuk semua tertulis dan hukum korespondensi . Staf layanan pelanggan kami terletak di kantor yang berbeda di seluruh dunia untuk memastikan cakupan terbaik dengan zona waktu . Kebijakan perusahaan kami menyatakan bahwa tidak ada cara untuk membeli SP dengan mengunjungi kantor kami . Tolong jangan meminta staf di kantor ini cara membeli atau menjual SP karena mereka tidak akan dapat membantu . Mereka hanya akan mengarahkan Anda ke situs web ini .
SensiPay layanan:
- Bayar Online
SensiPay adalah pribadi , e -commerce solusi , terbuka untuk semua orang , di mana saja di dunia .
- Menjaga Anda Informasikan
Layanan pelanggan adalah janji kita tetap , dimulai dengan cerdas, ramah orang untuk membantu Anda setiap saat . Kami dibuka untuk saran Anda .
Pembayaran - Cepat
Akses yang mudah ke dana Anda untuk melakukan pembayaran atau mengirim quickly.Accept " real-time " pembayaran . Pembayaran non - refundable , ada tolak .
Penyedia -Exchange
Dengan bantuan dari Exchanger bersertifikat kami Anda dapat melakukan semua jenis pertukaran e-currency yang melibatkan kredit SensiPay . Lihat daftar exchanger yang dapat membeli atau menjual dana SensiPay Anda .
Buka Akun Anda Disini

0 komentar:

Post a Comment