Pages

26 October 2013

TIPS n TRIK RAHASIA CLIXSENSE

TIPS n TRIK RAHASIA CLIXSENSE AKHIRNYA TERUNGKAP !

Banyak yang bertanya apa benar sih jika kita upgrade account Clixsense ke premium, maka iklan yang tampil akan jadi banyak. Jawabannya sih untuk orang Indonesia sebenarnya BELUM TENTU. Lho kok bisa? Tentu saja karena sistemnya Clixsense adalah geo-targeting, artinya advertiser dapat memilih di negara mana saja iklannya ditampilkan dan kebanyakan mereka menargetkan iklannya tampil di Amerika. Jadi untuk yang tinggal di Asia (Indonesia) mungkin akan jarang kebagian iklan Clixsense, apalagi untuk Indonesia yang memang dipandang sebelah mata. Jangan harap begitu anda upgrade maka iklannya akan bertambah setiap harinya. Memang sih, tapi hanya pas pertama saja, setelah itu iklannya langsung bubar jalan, hahahaha...

TAHUKAH ANDA...! anda bisa di anggap sebagai orang Amerika jika anda daftar dengan alamat-alamat Clixsense di bawah ini. Clixsense di bawah ini sudah saya ubah sedemikian rupa agar anda terdeteksi sebagai orang Amerika. 

Inilah alamat-alamat itu (silahkan SIGN UP untuk mendaftar clixsense):

CLIXSENSE 1
CLIXSENSE 2
CLIXSENSE 3
CLIXSENSE 4
CLIXSENSE 5
CLIXSENSE 6
CLIXSENSE 7
CLIXSENSE 8
CLIXSENSE 9
CLIXSENSE 10
CLIXSENSE 11
CLIXSENSE 12
CLIXSENSE 13
CLIXSENSE 14
CLIXSENSE 15

Deal'nCash

DealnCash hanya menerima member dari Amerika, UK, dan Canada. So dengan sign up dari sini anda terdeteksi sebagai orang Amerika.

NEOBUX 1

Khusus untuk NEOBUX 1 ada sedikit bukti seperti dibawah ini:


KEMBALI KE CLIXSENSE !

1. LANGKAH SATU (Elementary Clixsense)
KLIK SAJA alamat di atas, SIGN UP, dan anda akan terdaftar sebagai orang Amerika. Dan yang pasti akan MENDAPATKAN IKLAN LEBIH BANYAK di banding anda terdaftar sebagai orang Asia.

Sebagai perbandingan, ... Jumlah iklan yang muncul... Anda terdaftar sebagai orang Asia (Premium Member) = Standard Member (terdaftar sebagai orang Amerika)

PREMIUM MEMBER ASIA = STANDARD MEMBER AMERIKA

Ayo mau pilih mana? hehe ;)


2. LANGKAH DUA (Intermediate Clixsense)
Lihat Gambar dibawah ini sebelum anda baca penjelasannya di bawah nya :
Gambar diatas menjelaskan bahwa anda dapat mempunyai banyak akun clixsense dengan ID Amerika untuk membuat faktor kali (multiple income) dari situs clixsense. (Tentu saja hal ini tidak diperbolehkan oleh peraturan clixsense). Tp tenang.... , banyak teman saya sudah mempunyai banyak akun dan sampai sekarang aman2 saja. Gratis, tapi menghasilkan lumayan cukup banyak dolar di kantong mereka.


3. LANGKAH TIGA (Advance Clixsense)
Jika anda mau, anda dapat melakukan ini seperti yang banyak teman saya lakukan.
Lihat gambar di bawah ini:


4. LANGKAH EMPAT (Super Advance Clixsense)
Anda dapat meng-"UPGRADE" semua akun anda ke "Premium Member"Jika anda mau. Dan keputusan ada di tangan anda. Selamat mencoba dan semoga sukses! 

Untuk Langkah Empat ini (upgrade), mohon dipikirkan untung dan ruginya anda melakukan itu ya.... 

GOOD LUCK! ;)

0 komentar:

Post a Comment