Pages

17 November 2013

Virus Dan Anti Virus HP


Apa kabar sobat-sobat di luar sana ,gue rasa pada sehat-sehat ya ,o ia artikel saya pada saat ini kayaknya gak masuk akal kalau di pikir ,eh malah di pikir-pikir lagi lebih penasaran lagi ,lo " gue juga sebenarnya gak yakin bangat tetapi ,ndak apa-apalah karena demi meramaikan blogku , walau pun artikel ini udah pada kemarin - kemarin dah menyebar dan ane udah pada ke tingalan ,santai aja bro .
Oke cara membuat VIRUS HP ,sebenarnya ,virus ini gak berbahaya kok ,cuman sekedar ngerjain teman ,dengan cara kita sms ,dan korban menerima sms dari si pengirim maka ,hp nya akan terestart atau mati sekejap ,he,e .dan biasanya trik ini berguna sama hp jadul atau hp senter atau hp biasa
hp.jpg
nah kalau penasaran anda dapat download di bawah ini
Sikat VIRUS SMS HP
dw1.jpg
CATATAN : Kalau terjadi sesuatu hal saya tak bertangung jawab.
TAMBAHAN : Untuk berjaga-jaga saya kasi anti virus untuk anda
Download Disini bro
dw1.jpg 

0 komentar:

Post a Comment