Pages

26 September 2016

Cara DDoS Attack di Android Dengan Script Python

    Distributed Denial of Service atau yang akrab disebut DDoS adalah serangan yang simpel untuk memenuhi trafik sebuah server sehingga salah satu server yang terserang sulit untuk di akses, untuk info lebih lengkapnya dapat anda baca di sini. Pada umumnya teknik ini di lakukan dari komputer atau PC, namun seiring berjalanya teknologi yang semakin modern, cara tersebut dapat dilakukan di handphone (HP), yang bersistem operasi android.

Ok, dengan HP android kita bisa melakukan DDoS seperti halnya di PC, tentu dengan menggunakan sebuah tools dan syarat tertentu untuk menjalankan aksi ini, apa syaratnya? handphone android anda harus sudah dalam keadaan Root, dan unduh peralatanya di bawah ini.

1. Gaeproxy 0.2.1.7
2. Terminal Emulator
3. Script DDoS
4. Root Explore (Cari di google)

Karena metode ini merupakan metode dengan menggunakan script python, jadi harus menginstal python terlebih dahulu via gaeproxy. Install App Gaeproxy, stelah terinstall buka aplikasinya, biarkan prosesnya selesai dan setelah itu tutup. Cari file python-cl pada folder /data/data/org.gaeproxy/. Copy file python-cl ke folder /system/bin dan ubah nama ke py (untuk mempermudah pengetikan di apikasi terminal emulator nanti).

Sekarang buka aplikasi Terminal Emulator dan ketik su lalu enter ketikan lagi py lalu enter. Maka tampilan dari perintah yang anda ketikan tadi sebagi berikut


screenshot-2014-11-23-00.png


Apabila tampilanya seperti gambar di atas berarti anda telah sukses menginstal python di android sahabat. Selanjutnya kita ke langkah berikutnya yaitu menjalankan script DDoS.

Extrak Script DDoS yang telah anda download tadi, di dalamnya ada tiga file yang berformat *.py dan *.pyc, pindahkan semua misal di sdcard, kemudian buka aplikasi terminal emulator, dan berikan perintah, ketik su lalu enter, ketikan lagi py sdcard/run.py lalu enter. Maka hasil dari perintah tersebut akan seperti ini

ddos-atacking.png


Isikan IP target, enter. Isikan juga Port target, enter. Biarkan berjalan, minimise Terminal emulator

ddos-attacker.png


Selamat anda telah berhasil, menjalankan DDoS Attak di android sobat dengan script python. Gunakan sewajarnya. smile

0 komentar:

Post a Comment