Pages

26 September 2016

DDos Via Linux Ubuntu

DDoS
DDoS (Denial Distribute of Service) Attack adalah serangan yang dilakukan pada server dengan cara membanjiri server dengan requst ping atau requst lainnya dalam jumlah yang sangat banyak. serangan ini memang sangat sulit untuk di cegah karena kerjanya keroyokan. serangan DDoS merupakan serangan yang paling simple dilakukan namun efeknya sangat berbahaya.
nah kalau kalian penggemar film korea dan kalian adalah anak TIK, tidak ada salah nya kalau kalian tonton film cyber ghost. ada begitu banyak yang membahas tentang ilmu komputer dari program, multiedia dan jaringan, salah satunya membahas tentang serangan DDoS :
ddos episode 4
ddos episode 5
nah dari potongan film tersebut dijelaskan tentang bagaimana sistem kerja serangan DDoS, terus bagaimana nya sih caranya untuk melakukan serangan DDoS??? disini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara melakukan serangan DDoS dengan menggunakan ubuntu. dibawah ini adalah penjelasan tentang bagaimana melakukan serangan DDoS dengan menggunakan DDoS Attack.
cara yang pertama melakukan seranga DDoS dengan menggunakan Aplikasi Loic (low Orbit Ion Cannon):
langkah yang pertama : install terlebih dahulu loic. 
langkah kedua : jalankan Program Loic
mejalankan aplikasi Loic, melalui terminal, yaitu dengan cara buka terminal  perintah Ctrl + Alt + T, lalu melalui ketikan sudo ./loic.sh run.
mbp1
ini adalah gambar tampilan utama aplikasi Loic, disitu kita bisa memasukan alamat website yang akan kita serang. selain itu kita juga bisa meyerang ip websitenya
langkah yang ketiga : masukan situs yang ingin diserang misalnya http://sahabat-pena.com, kemudian klik lock on, maka akan muncul alamat ip website tersebut.
mbp3
langkah ke empat : klik tombol IMMA CHARGIN MAH LAZER
ini digunakan untuk melihat data yang telah kita lock, lalu lihat hasilnya di bagian bawah , disana terdapat keterangan berapa jumlah packet yang connecting requesting, downloading, downloded, requested, dan failed. jika berhasil berarti pada bagian failed seharusnya banyak , yang menendakan bahwa server telah down, untuk lebih jelasnya bisa lihat video nya disini video
mbp2
cara yang kedua melakukan serangan DDoS dengan ping : hping3
yang pertama yang harus dilakukan adalah install hping3, dengan perintah sudo apt-get install hping3
kemudian masuk keteminal, ping alamat website yang akan di serang. contoh http://sahabat-pena.com tekan enter maka akan muncul ip addresnya.
lalu ketikan perintah sudo hping3 -i -u1 -S ip addres contoh sudo hping3 -i -u1 -S 192.168.1.20
atau kita juga bisa menggunakan perintah flood, yaitu dengan cara sudo hping3 192.168.1.20 –flood
mungkin itu saja yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat, dan patut di ingat DDoS menyerang dengan cara keroyokan, bukan sendirian, seperti di film cyber ghos para cracker bekerja tidak sendirian, mereka melakukan serangan dengan 5 sampai 6 orang untuk menyerang sebuah website……!!! tonton video disini.

0 komentar:

Post a Comment